Download Lagu Shae Album (The First) Mp3



Download Lagu Shae Album (The First) Mp3 - apa Kabar sobat Karya Lagu Terbaru,kali ini mimin akan bagikan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik dan manis yaitu yang bernama Shae.memang sekarang ini banyak penyanyi atau band yang mengeluarkan lagu lagu terbaru andalanya,seperti juga dengan penyanyi indonesia Shae ini sob dia merilis single yang berjudul "Sayang" dan sekarang lagu itu di rangkum ke Album terbarunya yang berjudul Album The First.sebenarnya juga album ini sudah lama di keluarkan tetapi di perbarui dan di arasemen ulang menjadi bagus.
Download Lagu Shae Album (The First) Mp3
Download Lagu Shae Album (The First) Mp3
Sheryl Geting atau dikenal dengan nama panggung Shae (lahir di Pekanbaru Riau, 16 Februari 1994; umur 22 tahun) adalah penyanyi dari Indonesia. Wanita ini adalah keturunan Australia (ayah) dan Riau, Indonesia (Ibu). Dia memulai debut kariernya di musik Indonesia dengan mengeluarkan singel Sayang dan Kok Telpon Telpon Sih yang diambil dari album pertamanya The First pada tahun 2012.Selain menekuni karier menyanyi, Sheryl juga menekuni karier dalam seni peran dan dunia mode. Dia telah membintangi sejumlah iklan di layar kaca dan juga sinetron.
Download Lagu Netral Full Album Mp3
Berbicara mengenai nama panggilan Shae miliknya, ia mengaku punya cerita sendiri. Saat duduk di bangku SMP, pacar temanya sering memanggilnya dengan sebutan Sye. Ia mengaku menyukai nama panggilan tersebut, hingga akhirnya ia gunakan untuk nama panggungnya. Awal karir Shae didunia musik tanah air, berawal ketika pertemuanya dengan Posan Tobing dari Warner Music, label yang menerbitkanya. Oleh Posan, ia diuji kemampuan vokalnya serta diasah lagi agar memiliki olah vokal yang lebih bagus.


Download Lagu Shae Album (The First) Mp3

Daftar Lagu:
  1. Shae-Kok Telpon telpon sih.mp3
  2. Shae-Cintaku Telah Mati Untukmu.mp3
  3. Shae-Hangat Hangat Kuku.mp3
  4. Shae-Putus Nyambung.mp3
  5. Shae-Ku Pikir Dulu.mp3
  6. Shae-Tetaplah Tersenyum.mp3
  7. Shae-Sayang.mp3
  8. Shae-Aku Belum Pernah.mp3
Lagu tersebut adalah lagu dari Shae yang saat ini sedang populer di blantika musik indonesia ini,bila sobat suka Lagu dari penyanyi ini,Belilah kaset dan CD yang asli di toko yang resmi dekat kota sobat karena lagu di atas hanya review dan cuma mempromosikan lagu dari penyanyi tersebut.Terimakasih.
=> Kalau Cari Lagu Kenangan Klik Di Lagu Shae
==> Kalau Cari Lagu terbaru Klik Di Kipas Lagu

0 Response to "Download Lagu Shae Album (The First) Mp3"

Post a Comment